FORUM INFORMASI DAN KOMUNIKASI

Selasa, 14 Desember 2010

Dari Redaksi 3

Assalamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, segala puji bagi Alloh SWT yang mempertemukan kita kembali di edisi yang ketiga ini. Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan untuk insan utama, Rosululloh Muhammad SAW.

“Demi masa, sesungguhnya manusia itu benar–benar berada dalam kerugian, kecuali orang–orang yang beriman dan mengerjakan amal–amal sholeh dan nasehat–menasehati supaya menta’ati kebenaran dan nasehat – menasehati supaya menetapi kesabaran.” (Al Ashr: 1–4)

Pembaca yang dirahmati Allah, bulan kemuliaan telah berlalu, kemenangan bagi manusia yang beruntung dalam mengerjakan amal ibadah secara ikhlas semata-mata karena Allah akan memberikan perubahan dalam diri kita menuju hal yang positif di bulan-bulan selanjutnya.

Setelah Ramadhan berlalu, kita akan menapaki bulan Syawal, sebuah bulan yang bermakna “peningkatan” atas amaliyah yang telah kita laksanakan sebelumnya. Bulan “kemenangan” yang disertai dengan saling memaafkan satu sama lain, mengakui kesalahan dan mencoba memperbaiki kesalahan yang telah terjadi.

Setelah Ramadhan berlalu, semoga mutu keimanan dan keshalihan kita meningkat, saling ingat mengingatkan, nasehat-menasehati dan selalu mendorong mensugesti untuk selalu beriman dan beramal shalih

Akhir kata Redaksi mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Wa’alaikumsalam wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar