FORUM INFORMASI DAN KOMUNIKASI

Senin, 04 April 2011

Aku dan Lasy


Assalamu’alaikum wr, wb,

Hai… namaku Raja Rasyid Al Hakim Harahap dan biasa dipanggil Raja. Sekarang bersekolah di SDI Al Azhar 14 kelas 1 B. Saya akan berbagi pengalaman tentang bagaimana aku mendapatkan juara pada lomba LASY.

Pertama kali aku mengenal lasy dari bunda waktu masih di TK A. Bunda mengikutkan aku ekstrakurikuler lasy karena aku senang mengotak atik permainan Lego.

Awalnya aku mengikuti apa yang diajarkan guru lasy kepadaku. Aku cermati, kemudian setelah aku tahu kuncinya bagaimana membuat bentuk mainan lasy yang baik dan benar seperti binatang atau alat transportasi yang bisa bergerak. Aku mulai senang memainkannya dan selalu mengulang di rumah apa yang diajarkan pada saat ekstrakulikuler di sekolah.

Ketika aku mengikuti lomba lasy yang pertama, aku mendapatkan juara ke III. Hal ini membuat aku semakin bersemangat untuk selalu mengikuti setiap perlombaan lasy. Orang tuaku ikut memperhatikan pada saat guru lasy mengajariku dan selalu mengajak aku untuk belajar membuat berbagai macam model lasy.

Alhamdulillah......, karena sering berlatih, beberapa kali aku sering mendapatkan juara, walaupun itu juara harapan tetapi aku juga pernah tidak mendapatkan juara. Hingga saat ini aku duduk di kelas 1 dan Alhamdulillah sudah mendapatkan 21 piala dari kejuaraan lasy. Kata bunda, lakukan sesuatu dengan senang hati, Insy Allah hasilya akan menyenangkan juga.

Ayah yang paling sering mengajak berlatih dan membuatkan berbagi macam model sebelum mengikuti perlombaan. Selain itu ayah juga selalu mengantarkan aku dimanapun lomba yang aku ikuti.

Terimakasih ayah dan bunda yang sudah membimbingku sehingga tak jarang aku mendapatkan juara 1

Itulah ceritaku teman-teman, semoga bermanfaat ya...

wassalamu’alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar