FORUM INFORMASI DAN KOMUNIKASI

Minggu, 18 Juli 2010

Dari Redaksi 1

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Pembaca yang diberkahi Allah,

Adalah harapan besar agar SD Islam Al Azhar 14 menjadi tempat lahirnya para bintang.

Adalah keinginan luhur agar SD Islam Al Azhar 14 menjadi tempat para bintang untuk senantiasa bersinar terang.

Adalah do’a tulus agar SD Islam Al Azhar 14 menjadi busur untuk melesatkan para bintang jauh menembus angkasa tinggi, menerangi semesta raya, menyempurnakan perjuangan, membangun kemuliaan sejati.

Pembaca yang diberkahi Allah,

Alhamdulillah pada suasana peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini, lahir di tengah-tengah kita sebuah bulletin yang diharapkan dapat membuka ruang komunikasi yang lebih berkah bagi kemajuan sekolah kita tercinta.

Semangat hardiknas diharapkan menguatkan motivasi kami untuk menghadirkan bacaan yang mendidik, memberi ruang bagi karya-karya bintang belia dan membuka wacana dunia pendidikan yang lebih luas.

An Najmu Tsaqib, bintang dengan sinar yang menembus,

(Ath Thaariq ayat 3), semoga nama ini membawa semangat kita bersama untuk menembus cita-cita dalam mendampingi tumbuh kembang putra-putri tercinta.

Edisi perdana khusus diterbitkan tahun ini untuk mengawali kehadiran bulletin ini secara rutin di tahun ajaran 2010/2011 mendatang. Sangat disadari tampilan pertama ini jauh dari sempurna, masukkan positif sangat diharapkan sampai di meja redaksi.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar