FORUM INFORMASI DAN KOMUNIKASI

Minggu, 18 Juli 2010

Dari Redaksi 2

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas semua nikmat dan karunia-Nya. Shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad saw, keluarga, sahabat dan orang-orang yang mengikuti petunjuk Beliau.

Pembaca rahimakumullah,

Keinginan untuk menciptakan media sebagai wadah opini, informasi, komunikasi serta karya-karya bagi para bintang di edisi perdana Najmu Tsaqib telah kami realisasikan. Dan pada edisi ke-2 ini, Insya Allah cita-cita luhur yang akan kami hadirkan semoga menjadi barokah bagi kita semua dan juga menjadikan Najmu Tsaqib selalu menjadi wadah pengembangan diri yang terbaik.

Adalah do’a yang tulus serta dukungan dari seluruh komponen sekolah agar SD Islam Al Azhar 14 yang diwakili oleh Najmu Tsaqib menjadi penerang laksana bintang yang menerangi gelapnya malam untuk penyerapan karya-karya dan ilmu-ilmu yang menciptakan generasi yang tawakal.

Pembaca rahimakumullah,

Alhamdulillah pada edisi ke-2 kali ini Najmu Tsaqib berkesempatan hadir pada suasana tahun pelajaran baru 2010 / 2011.

Tahun ajaran baru adalah Semangat baru untuk menggali dan menyerap hal-hal yang baru seputar pelajaran dan kedewasaan. Motivasi dari dalam dan luar yang positif seraplah dengan semangat selalu berkarya dan berkarya

Di Edisi ke-2 ini semoga lebih baik dari yang perdana. Jika masih jauh dari harapan, semoga menjadi pelajaran yang berharga bagi kami.

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar