FORUM INFORMASI DAN KOMUNIKASI

Senin, 04 April 2011

Dari Redaksi 4

Assalamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang mempertemukan kita kembali di edisi yang ketiga ini. Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan untuk insan utama, Rosulullah Muhammad SAW.

Tahun baru telah datang untuk seluruh umat Islam yaitu tahun baru Hijriyah 1432 yang jatuh setiap bulan Muharram. Setiap memasuki tahun baru Islam, selalu ada hikmah di balik kehidupan kita, apakah itu baik ataupun buruk. Jadi, seyogyanya kita haruslah mengintrospeksi diri kita masing-masing untuk merubah segala sesuatunya agar menjadi lebih baik.

Dengan semangat persaudaraan, saat umat Islam Makkah hijrah ke Madinah bersama Rasulullah, penduduk Madinah dengan suka-cita menyambut kaum pendatang, memberi bantuan, dan bersama-sama membangun negeri Islam Madinah. Keindahan ukhuwah Islamiyah kaum Muslimin generasi awal itu, antara Anshar dan Muhajirin kembali tampak di pelupuk mata ketika kita memasuki Tahun Baru Islam 1432 Hijriyah

Marilah kita gunakan momentum Tahun Baru Hijriyah ini untuk Hijrah kearah yang lebih baik lagi, sehingga di Tahun 1432 H ini kita lebih sukses dari tahun 1431 H yang lalu.

Selamat Tahun Baru Islam (Hijriyah) 1 Muharram 1432 H Semoga kita lebih mendekatkan diri pada-Nya, Selalu memiliki semangat yang baru, serta inovasi yang baru untuk kehidupan baru yang lebih baik.

Wa’alaikumsalam wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar